-->

khasiat Bunga Patah tulang

bunga patah tulang (euphorbia tirucall) adalah tumbuhan bunga dengan batag tegak, bercabang banyak dan bergetah seperti susu yang beracun, tumbuhan ini memiliki bentuk batang kecil seperti pensil, dengan jumlah daun yang jarang dan berwarna hijau.
bunga patah tulang dapat hidup di kondisi tertentu dalam berbagai kondisi di daerah tropis maupun subtropis. Di Indonesia sendiri, bunga patah tulang biasa dijadikan tanaman pagar ataupun  tanaman hias di pekarangan rumah.




bunga patah Tulang memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan manusia, beberapa manfaat ini didapat dari getah yang dihasilkan oleh bunga patah tulang itu sendiri. seperti mengobati penyakit patah tulang, penyakit kulit hingga nyeri pada gigi berlubang.

Cara penggunaan : 
cara menggunakannya cukup sederhana. mulai dari batang hingga getahnya dapat digunakan, tentu saja dengan beberapa metode pengolahan yang aman. untuk pereda nyeri pada gigi berlubang, kita dapat menggunakan getah nya dengan cara menempelkan getah bunga patah tulang pada bagian gigi yang berlubang.
dalam menggunakan bunga patah tulang untuk media kesehatan, sebaiknya digunakan secara berhati-hati karena getah dari bunga ini mengandung racun dan sangat berbahaya untuk mata.

1 Response to "khasiat Bunga Patah tulang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel